ABG Ditemukan Tewas Dibakar

SEORANG anak baru gede (ABG) berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas tragis. Kuat dugaan dia tewas dibakar oleh pelaku yang masih dalam penyelidikan polisi.

Jasad korban ditemukan oleh salah seorang warga transmigrasi KTM Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB.

Lokasi tempat dibakarnya korban di pinggir jalan  SP 2 Dusun IV.  Orang pertama yang menemukan mayat tersebut, Tukino (40), warga setempat.

Saat itu, Tukino hendak menggiring kambing peliharaannya pulang. Tiba-tiba dia melihat  ada bekas pembakaran berupa springbed (kasur) yang diatasnya ada seonggok tubuh manusia yang sudah terbakar. Atas penemuan tersebut, Tukino langsung melapor Kadus.
Oleh kadus, laporan Tikno diteruskan ke Polres OI. Mendapat laporan tersebut, anggota SPK Polres OI dipimin Ipda Agus Supar langsung mendatangi lokasi penemuan mayat. Dibantu warga, polisi mengevakuasi jasad korban ke kantong mayat.

Ditemui di lokasi penemuan, Agus Supar mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat yang diduga sengaja dibakar.
‘’Anggota kita masih melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap mayat tersebut,’’ katanya.

Namun dari ciri-ciri yang ditemukan, korban berjenis perempuan usia kira-kira 17-18 tahun , dan di lehernya terdapat jeratan kawat. ’’Kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga, silakan hubungi Polres OI,’’ imbuhnya. (din)