Buka Setoran Awal, Bisa Langsung Ikut Undian

0
2
Bambang Siregar bagian umum BSB Empat Lawang.

EMPAT LAWANG – Bambang Siregar Bagian Umum Bank Sumselbabel (BSB) Empat Lawang mengatakan, BSB penuh dengan berbagai hadiah pilihan yang diinginkan nasabah.

“Ya, kita punya undian berhadiah yakni Grand Price dan Super Grand Price yang penuh dengan hadiah pilihan,” katanya kepada Palembang Pos saat ditemui di ruang kerjanya.

Dijelaskan Bambang, untuk mendapatkan kupon undian baik Grand Price dan Super Gambar Price nasabah cukup membuka tabungan Pesirah dengan setoran awal sebesar Rp 300 ribu.

“Dari setoran awal tersebut nasabah akan langsung mendapatkan 3 kupon undian langsung yang dikali kelipatan Rp.100 ribu,” jelasnya.

Masih dikatakan Bambang, bagi nasabah yang ingin mengikuti undian Super Grand Price saldo harus Rp 25 juta. “Nah, kalau saldo nasabah ini mencapai Rp 25 juta akan langsung di ikutkan pada undian Super Gand Prince, dengan kelipatan satu kupon Rp 5 juta. Dan untuk Grand Prince juga mendapatkan kupon undian sebanyak 25 kupon,” ungkapnya.

Untuk kupon undian Grand Prince akan dilakukan pengundian 6 bulan sekali sedangkan untuk kupon undian Super Grand Prince dilakukan 1 tahun sekali.

“Hadiah Grand Prince satu unit mobil Inova, dan hadiah menarik lainnya. Sedangkan hadiah Super Grand Prince nasabah bebas memilih mobil Fortuner, Pajero, Honda New Accord, dan Toyota Camry, atau uang tunai sesuai dengan harga mobil,” terangnya.

Ditambahkan Bambang, bagi pemenang undian baik Grand Prince dan Super Grand Prince akan dikenakan pajak sebesar 25 persen. “Ya, sebagai warga negara baik. Tentunya akan dikenakan pajak yang sudah ditetapkan. Pajak yang dikenakan sebelum PPN,” pungkas Bambang. (cw06)