Terus Perkuat Koordinasi, Komisioner KPU Temui Kapolres

Ketua KPU Kota Pagaralam, Rahmat Qori Setiawan bersama komisioner lainnya menemui Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji, Senin (21/1). foto efvhan palpos.id

PAGARALAM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam terus memperkuat koordinasi dengan sejumlah pihak terkait. Pekan lalu, komisioner KPU menemui Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk Msi.

Sebelumnya komisioner KPU menemui Dandim 0405 Lahat, Letkol (Kav) Sungudi SH, Bawaslu Kota Pagaralam serta sejumlah lembaga lainnya. Mereka juga menemui Walikota Pagaralam, Alpian SH.

“Kami akan terus melaksanakan koordinasi dengan pihak-pihak terkait,” ucap Ketua KPU Kota Pagaralam, Rahmat Qori Setiawan AMd, ditemui di kantor KPU belum lama ini.

Pertemuan dengan Kapolres Pagaralam, Trisaksono Puspo Aji SIK MSi terang Qori, bertujuan untuk memantapkan komunikasi antar KPU dengan kepolisian. Apalagi diakuinya peran kepolisian sangat dibutuhkan dalam penyelenggaraan Pemilu. Dengan demikian komunikasi dan koordinasi antar KPU dengan kepolisian patut terus diperkuat.

Ditambahkannya, pertemuan dengan pimpinan lembaga itu juga sekalian merupakan ajang silaturrahim. Pihaknya ingin memperkenalkan dua komisioner baru KPU Kota Pagaralam. “Supaya komisioner baru dapat lebih dikenal lagi,” tuturnya.

Qoripun berharap meningkatnya koordinasi antara KPU dengan berbagai lembaga itu, kian membuat pelaksanaan Pemilu di Pagaralam semakin bagus dan lancar. “Suksesnya Pemilu itu adalah harapan kita bersama,” ujarnya. (cw08)