Kontrak Habis, Rangga Tak Lagi Perkuat SFC

0
15
Penjaga Gawang Sriwijaya FC, Rangga Pratama

PALEMBANG – Rangga Pratama kiper yang sudah bersama Sriwijaya FC sejak tahun 2017 ini sepertinya sudah tidak lagi di pertahankan oleh managemen Sriwijaya FC untuk memperkuat tim kebanggan Laskar Wong Kito dalam piala Indonesia mendatang.

Rangga mengaku hal ini adalah keputusan semata mata dari managemen Sriwijaya FC. ” Saya gakada hengkang, saya juga gak ada mengundurkan diri. Ini keputusan manajemen, ya saya gakbisa apa apa,” katanya saat di hubungi (27/01).

Pria Kelahiran 18 April ini mengungkapkan jika pemilihan pemain kali ini atas dasaran dari pilihan orang, bukan karna pilihan dari pelatih yang menahkodai Sriwijaya FC itu sendiri. “Kalau lebih jelasnya silakan tanya manajemen kenapa ngga panggil saya, toh ini pemain juga bukan pilihan dari pelatih. Semoga dengan squad pilihan “orang” ini bisa membawa hasil yang baik,” terangnya.

Meski demikian, ia juga mengaku tetap mensupport tim yang sudah membawa namanya besarnya hingga sekarang ini. “Saya doakan semoga SFC mendapat hasil yang terbaik di piala indonesia ini. Terimakasih,” ucapnya.

Sementara, ketika di konfirmasi Managemen Sriwijaya FC, Rizal Darmawan selaku Sekertaris SFC mengaku jika pihaknya memang sudah menghubungi Rangga. “Saya sudah menghubungi Rangga, dan dia bilang kontraknya sudah habis pada Desember kemarin, jadi ya kita tidak bisa bilang apa apa lagi, lalu untuk masalah kenapa kita tidak memanggilnya kembali karna kita melihat ke belakang, bahwasanya Dikri itu kan cadangannya Teja di senior, sedangkan nanti kan ada Jufri, dia itu juga cadangannya Teja waktu di Pon.” Tutupnya. (str)