Bujang Berumur Tewas Dekat Bak Sampah

Anggota Satreskrim Polres Lahat melakukan olah TKP penemuan jenazah Suar. foto: arif/palpos.id

LAHAT, PALPOS.ID – Warga Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat, dibuat heboh, Senin (9/2), sekitar pukul 21.30 WIB. Seorang lelaki ditemukan tidak bernyawa di samping bak sampah yang berada di samping Masjid Raya, Kota Lahat. Belakang diketahui lelaki malang itu adalah Suar (40), warga Kelurahan Pasar Bawah, Kota Lahat, yang masih berstatus perjaka, meski sudah berumur.

Tubuh Suar pertama kali ditemukan seorang tukang ojek, dalam posisi tertelentang. Selanjutnya temuan itu dilaporkan kepada warga sekitar, dilanjutkan ke Polres Lahat, yang langsung melakukan olah TKP, dan mengevakuasi jenazah Suar. “Dugaan awal karena sakit,” kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK.

Sekitar pukul 15.00 WIB, bujang lapuk itu sempat mendapat perawatan di RSUD Lahat, lantaran sempat diserempet pengendara sepeda motor. Namun, dalam perawatan, Suar memilih kabur dari rumah sakit. Suar sempat membuat kehebohan petugas medis di RSUD Lahat, lantaran tidak bersedia diberikan tindakan medis.

Setelah ditelusuri anggota melalui keluarganya, rupanya Suar memang dalam kondisi sakit-sakitan. Apalagi keluarga korban mengatakan, korban memang mengalami stres, dan sering kumat-kumatan. “Tidak ada luka fisik di tubuh korban. Korban murni meninggal karena sakit. Jenazahnya juga sudah dibawa pihak keluarga,” ujarnya. (rif)