Siti Badriah Menikah Tahun Ini?

JAKARTA, PALPOS.ID – Setelah gagal menikah dua kali akhirnya pedangdut Siti Badriah dikabarkan akan dipersunting tahun ini. Pasalnya, pelantun lagu Syantik itu telah dilamar oleh Krisjiana Baharudin, pada 12 Januari 2019.

Padahal selama ini, Sibad, begitu dia disapa, dalam berbagai kesempatan jarang membawa sang kekasih. Tetapi tiba-tiba dia melakukan pertunangan. Sontak saja netizen dan publik dibikin terkejut. Warganet pun mendoakan mereka, untuk berjodoh hingga maut yang memisahkan mereka.

Diketahui mereka belum lama saling mengenal. Tetapi Sibad seperti sudah yakin pada sosok Krisjiana yang bakal kelak menjadi imam dalam rumah tangganya. Sibad pun menjawab singkat perihal hubungan mereka.

“Bismilah aja, Doain aja yang terbaik. Doain aja, semoga secepatnya ya (menikah),” kata Sibad ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Wanita asal Bekasi, Jawa Barat itu tidak menjelaskan perasaannya kepada awak media. Kata dia, yang dirasakan bersama Krsjiana sudah cocok, ada klik di hatinya. Akhirnya dia yakin bahwa aktor tersebut adalah akan menjadi suaminya.

“Mungkin karena udah cocok aja. Sebenarnya semua itu nggak bisa diungkapin gimana-gimananya ya karena kami bingung kenapa bisa yakin. Ya udah dijalanin aja, tutur Sibad.

Ketika disinggung kapan akan meresmikan hubungan mereka dalam pernikaha? Sibad enggan membocorkannnya. Dia hanya mengatakan akan mengundang semua kolega, dan teman-temannya nanti. “Saya akan mengudang kolega, dan teman-teman,” ujar Sibad.

Sebelumnya, Sibad pernah dua kali gagak menikah. Pertama dengan Haydar Ali Asegaf dan kedua dengan Fahmi Jauhari Hudaya. Selama ini, untuk urusan asmara, Sibad memang sangat tertutup. Hal ini dibenarkan ibunda Sibad, dipanggil Emak. Saking tertutup soal asmara, Emak tidak tahu bahwa Sibad batal menikah dengan Fahmi.

Seperti diketahui, Sibad dilamar oleh Krisjiana Baharudin, di Seoul, Korea Selatan, pada 12 Januari 2019. Uniknya, sang kekasih menggunakan cincin milik mendiang ibunya.

Aku memberikan cincin pernikahan ibuku kepadamu. Dari lubuk hati yang paling dalam, aku berterima kasih karena kamu telah menjadi bagian dari hidupku, tulis Krisjiana pada akun Instagram pribadinya.(din/fin)