Belanja Berhadiah Motor

General Manager PIM foto bersama usai jumpa pers, kemarin. foto: ist

PALEMBANG – Banyaknya UMKM Palembang yang memiliki kemampuan untuk bersaing secara nasional, menjadi dasar Palembang Indah Mall menyelenggarakan Palembang Fashion & Food Festival (PF3). Selain memiliki tujuan mewadahi para pelaku UMKM, kegiatan ini juga akan memanjakan pengunjung yang berbelanja yakni berupa hadiah motor.

Dikatakan Ongky Prastianto, General Manager PIM saat jumpa pers kemarin (19/2), dengan diselenggarakannya event ini diharapkan pula dapat menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun nasional karena event ini akan menjadi agenda tahunan.

Untuk kali ini pihak mal menghadirkan konsep yang berbeda dari event-event sebelumnya, yaitu Indoor dan Outdoor. Untuk Fashion Bazaar dan Fashion Show 30 designer berada di dalam Mall lantai GF atau Dasar. Dan untuk Street Food berada diluar Mall terletak di area pintu masuk tenant Jco Palembang Indah Mall.

”Kita juga akan siapkan hadiah menarik untuk pengunjung yang berbelanja dengan pembayaran menggunakan mesin EDC. Dengan hadiah utama yakni sepeda motor,” ungkapnya.

Namun, Pongky mengungkapkan persyaratan untuk bisa mendapatkan kupon undian hadiah tersebut, yakni struk belanja di verifikasi terlebihd ahulu dengan menyertai paraf Customer Service dan diserahkan kepada Costumer Service dengan menulsikan data identitas diri.

“Kupon juga bisa didapat, ketika pengunjung belanja di tenan Palembang Indah ma; dan Exhibition PF3. Danini hanya berlaku untuk transkasinon tunai saja,” tegasnya.

Kegiatan yang menargetkan pengunjung sebanyak 80.000 dan target transaksi Rp 2 Miliar ini akan berlangsung pada 22 Februari – 03 Maret, dengan rangkaian kegiatan hiburan lainnya.

Adapun fashion show dan tenan dari 30 desainer terkenal di Palembang hingga manca Negara, seperti Zainal Songket, Siung- Siung, Brilianto dan Dua Berdek Songket.

“Kita akan mengelolah kain khas Palembang seperti kain Jumputan yang dikombinasi dengan bahan lainnya sehingga lebih trendy,’ papar Brilianto Desainer.

Sementara itu, Zainal Songket yang juga desainer asli Palembang ini mengungkapkan. dia akan menampilkan koleksi terbarunya yang memang masih privasi. “Memang saya sepertiitu, apalagi ini adalah penampilan pertama saya di Kota ini. Jika di luar negeri atau di Jakarta sudah biasa, jadi ini memang special,’ tutup Zainal. (nik)