Yamaha FreeGo Hadir Bersama SMAMSA

Kolaborasi Yamaha Thamrin Brother bersama SMA Muhammadiyah 1. Foto Ist

Authentic of Smamsa Bersama Yamaha FreeGo

PALEMBANG, PALPPOS.ID – Setelah suskes dengan kegiatan Try out SBMPTN 2019 yang diadakan oleh komunitas anak muda Sampurasoon. Kali ini Yamaha PT Thamrin Group ksiembalik menggandengn kalangan kalangan Milenial, dengan mengelar Authentic of SMAMSA bersama Yamaha FreeGo the amazing matic di SMA Muhammadiyah 1 (SMAMSA).

Jhon David, Digital Marketing Manager Yamaha Thamrin Brother mengatakan keberadaan produk Yamaha Free Go ini menyasar seluruh segmen. Termasuk segmen dan kalangan milinal. “Sebelumnya juga, kita mengadakan kegiatan lainnya yang memang disegmen yang sama. Yakni Goes to kampus dengan mendatangi universitas, kali ini pihaknya mendatangi sekolah yakni Smansa,’’ tutur David.

Kegiatan go es to school tersebut akan digelar pada 2-3 Maret mendatang, akan digelarnya Disana pihaknya akan mengelar safety riding, tes ride, service gratis on the spot. Namun tidak itu saja, adapun program penjualan berupa cicilan ringan dengan tenor potongan 2 kali cicilan mulai Rp 930 ribu.

“Dengan adanya program ini tentu semakin banyak lagi yang berminat dan penggunaan Yamaha Free go, ” terangnya.

Sementara itu, M Bustom, Asisten kepala sekolah bidang keagamanan didampingi Murniyanti Asisten kepala sekolah bidang kesiswaan mengatakan, kegiatan pantas seni seperti ini merupakan yang kedua di gelar. Tahun sebelumnya sudah digelar dan sukses.

“Setiap kegiatan ada bintang tamu yang di hadirkan untuk menghibur. Nah, tahun ini digelar dengan skala Provinsi dan lebih besar dimana guest starnya Last Child yang dimotori Virgoun, ” ungkap dia.

Pemilihan Virgoun ini lantaran permintaan para siswa. “Kami sudah menyebar angket dan para kebanyakan Virgoun, apalagi band ini tengah digandrungi para pelajar,” papar Mustom.

Selain itu, kata dia pihaknya juga mengelar lomba band akustik, lombah tilawah dan Tahfiz. “Kami juga mengundang dan menyebar undangan di berbagai sekolah baik swasta maupun negeri, terutama sekolah Muhammadiyah yang ada di Kota Palembang dan sekolah lainnya. Diharapakan kerja sama dapat berkelanjutan dan muda mudah kedepannya semakin meriah dan semarak,’ tutupnya (nik)