Nobar Liga Inggris di Stamps Café

Yuni, Barista Stamps Cafe meracik kopi Turkis.

PALEMBANG, PALPOS.ID – Stamps Cafe yang berlokasi di samping Kantor Pos, Jalan Kapten Arivai, Palembang, menggelar nonton bareng (Nobar) Liga Inggris, Sabtu malam (2/3).

Para penggemar bola kaki, khususnya fans klub-klub Liga Inggris, akan dimanjakan dengan suasana out door yang nyaman sambil diiringi live musik oleh band asli Kota Palembang.

Manager Stamps Cafe, Jaki mengatakan, kegiatan Nobar sepak bola seperti ini, akan rutin digelar setiap ada live pertandingan bola, baik Liga Inggris, Itali, maupun kompetisi klub asia lainnya.

“Kita akan nobar dengan layar proyektor yang lumayan besar, sehingga penggemar akan merasa puas nonton pertandingan liga Inggris,” katanya, Jumat (1/3).

Selain itu, pihaknya juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, mulai dari jajanan tradisional hingga menu-menu kekinian.

“Ada laksan dan celimpungan, satu persinya isi 6 hanya Rp 12 ribu, nasi minyak Rp 12 ribu, nasi goreng ayam Rp 22 ribu, dan berbagai makanan kainnya. Untuk minuman, ada kopi vietnam Rp 16 ribu dan kopj turkis Rp 15 ribu, serta berbagai jenis minuman lainnya,” terangnya.

Stamps Cafe sendiri, tambah Jaki, untuk hari biasa mulai dibuka pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB. Sedangkan pada hari weekand mulai pukul 08.00 WIB hingga 24.00 WIB.

“Lokasi kita strategis, aksesnya mudah dijangkau dan dekat dengan mall, bank, serta perkantoran lainnya,” katanya. (Cw09)