Bisa Ngutang di Istana Bangunan

Promo menarik dari istana Bangunan yang beralamat di Jalan Rasyid Siddik Palembang. Foto Ist

PALEMBANG, PALPOS.ID – Guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan juga sebagai strategi meningkatkan pendapatan, Istana Bangunan selalu memberikan penawaran menarik bagi konsumennya dengan promo hargan. Tidak hanya itu saja, di toko ini juga konsumen bisa mendapatkan kebutuhan bangunan dengan berhutang atau kredit.

Istana Bangunan yang merupakan supermarket bahan bangunan di Palembang, kembali menghadirkan sejuta promo menarik untuk berbelanja diakhir pekan, yang berlaku sejak Kamis (7/3) hingga Sabtu (9/3).

“Akhir pekan ini kita berikan promo habis- habisan, dengan program Serbuan Sejuta Promo. Hingga penawaran terbaik lainnya yakni kita berikan sistem hutang atau bayar kredit,” papar Koordinator Toko, Alberk Zebua.

Selain menggunakan kartu kredit, lanjut dia, cicilan pembayaranpun dapat dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit, yaitu melalui melalui fasilitas Home Credit. ‘Syaratnya stadnar saja, hanya memenuhi adminitrasi seperti KTP asli, Kartu Keluarga asli dan dokumen pendukung. Seperti kartu BPJS, SIM atau STNK. Proses respon sangat cepat kurang lebih 30 menit,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, program ini berlaku untuk semua produk. Sedangkan untuk promo Ikut memeriahkan Sejuta Promo juga berlaku untuk produk cat tembok yang diyakini pihaknya akan diserbu oleh konsumen karena adanya Promo Stamp, yaitu untuk setiap belanja Rp 500.000 akan mendapat 1 stamp dan berlaku kelipatan. “Jika dikumpulkan 10 stam akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100 ribu,” jelasnya.

Alberk kembali menerangkan, Serbuan Sejuta Promo juga berlaku untuk pembelian kran air, bak cuci piring, kunci, engsel, paket handle,dll dengan merek ternama Elite, Wasser, Solid, Bellezza, Unkey dan Belluci/Onassis. “Selain diskon tambahan yang diberikan, konsumen juga akan mendapat hadiah langsung cincin mas untuk pembelian Rp 5 juta dan berlaku kelipatan,” jelasnya lagi. (har)