OYO Bantu Pengelola Hotel Naikan Okupansi

Country Head OYO Hotels dan Homes Indonesia, Rishabh Gupta memberikan arahan kepada karyawan Princes Hotel. Foto Ist

PALEMBANG, PALPOS.ID – Jaringan hotel berbasis teknologi OYO Hotels tidak hanya menawarkan jasa penjualan kamar hotel saja, namun tahapan yang dilakukan OYO guna membantu pengelola hotel menaikkan okupansi.

Saat ini OYO sudah mengoperasikan 1000 kamar hotel di Palembang jumlah ini akan bertambah, melihat masih banyaknya pengelolah atau pemilik hotel yang tertarik dengan cara kerja OYO.

Country Head OYO Hotels dan Homes Indonesia, Rishabh Gupta mengatakan jaringan hotel terbesar di Palembang ini akan melakukan kerja sama dengan 16 hotel lagi di Palembang setelah sebelumnya ada 28 hotel yang resmi masuk ke jaringan bisnis OYO.

“Saat ini, hunian kamar naik setelah bergabung bersama OYO. mulai 46 persen hingga 70 persen. Melalui kerja sama ini pula, para pengelola hotel mampu mendapatkan skor NPS sampai dengan 65 persen atau jauh lebih tinggi daripada nilai rata-rata yang dicapai hotel lain pada umumnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, respon luar biasa dari para tamu dan pemilik hotel di Palembang menjadikan pihaknya lebih percaya diri untuk semakin mengembangkan bisnis di Kota Pempek.

“Maka sebelum bergabung bersama OYO, terlebih dahulu tim OYO melakukan peninjauan kelokasi untuk memastikan apa saja yang dibutuhkan hotel atau kekurangan fasilitas dan system lainnya. Karena OYO memiliki standar sendiri yakni, setiap hotel OYO di Indonesia dilengkapi dengan fitur berupa pendingin ruangan, televisi, WiFi gratis, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, dan linen bersih,” terangnya. (har)