Gratis Kirim Belanja di JM Online

Pengunjung JM Lemabang, toko terbaru dari JM group. Foto Ist

PALEMBANG, PALPOS.ID – Baru ini JM Group umumkan adanya perubahan nama belanja online JM yang sebelumnya JM Shopping menjadi JM Online. Meskipun berubah nama, namun sistem transaksi dan juga promo gratis antar seluruh Sumsel tetap sama.

Hal ini dikatakan Corporate Manager General Affair Jm Group, Denni Mulyawan saat ditemui di Jm Lemabang kemarin, (10/3). JM Online dapat di download langsung menggunakan smartphone konsumen baik itu di Play Store.

“Iya berubah nama, namun sistem pemesanan dan transaksi tetap sama. Begitujuga dengan program promo- promo yang ada seperti gratis antar,” terangnya. Lanjut Denni, untuk menikmati gratis konsumen cukup berbelanja minmal Rp 100 ribu.

“Respon konsumen JM sangat baik, saat ini pengguna JM Online sduah mencapai 4000. Memang masih mendominasi warga Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, produk yang dipasarkan di JM Online sama saja seperti di Store JM. Baik itu produk Fashion hingga produk supermarket. “Namun, tetap produk fashion yang mendominasi. Terutama aksesories perempuan seperti gelang, anting- anting , kalung dan sebagaimnya,” jelas Denni.

Untuk target pengguna belanja Online pasar moderen milik putra daerah ini cukup baik. Setiap tahunnya naik, seiring dengan jumlah transaksi yang juga terus alami kenaikan. “20 persen naik, ini angka cantik. Dan kita juga selalu update produk sehingga konsumen memiliki banyak pilihan,” tandasnya. (har)