Sinyal dari Airlangga Sutjipto ke SFC

Airlangga Sutjipto.

PALEMBANG, PALPOS.ID – Mantan Stiker Persib Bandung, Airlangga Sutjipto dikabarkan akan kembali ke Bumi Sriwijaya. Pria karib disapa Ronggo yang pernah membela Sriwijaya FC (SFC) ini dikabarkan akan bergabung Laskar Wong Kito dikompetisi Liga 2 nanti.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri tidak menampik kabar kembalinya pemain berusia 33 tahun itu. Bahkan, manajemen telah menghubungi Airlangga pada akhir Januari lalu untuk bergabung dengan Sriwijaya FC diajang 32 besar Piala Indonesia.

Memang saat itu belum ada kesepatan manajemen bersama Airlangga, karena pada saat itu Sriwijaya FC belum memutuskan skuat untuk Liga 2 dan hanya fokus di pagelaran Piala Indonesia 2019.

“Karena sebelumnya kami hanya mempersiapkan tim di Piala Indonesia saja, sehingga belum ada kesepakatan dengan pemain yang akan bermain di Liga 2,” kata Hendri Rizal Darmawan, sekretaris tim SFC kepada wartawan, Minggu (10/3) kemarin.

Namun, Rizal memastikan telah mendapatkan sinyal bahwa Airlangga bersedia untuk bergabung bersama SFC. “Dia sudah beri tanggapan positif kepada kita. Namun semua itu keputusan manajemen mau apa tidak. Kita hanya merekomendasikan saja,” kata Rizal. (ana)