Walikota Ajak Masyarakat Dukung Milenial Road Safety

Walikota bekerjasama dengan Polres Prabumulih menggelar Millenial Road Safety di Taman Kota Prabujaya, Minggu (8/3). foto: wan/palpos.id

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Dalam rangka menyosialisasikan keselamatan berkendara bagi masyarakat Prabumulih khususnya kaum milenial, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih bekerjasama dengan Polres Prabumulih menggelar Millenial Road Safety di Taman Kota Prabujaya, Minggu (8/3).

Ribuan warga Prabumulih yang didominasi kaum milenial menyaksikan acara yang dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya dan H Andriansyah Fikri SH. Hadir pula, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk, Ketua DPRD dan unsur muspida serta ketua TP PKK dan ketua Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengajak kaum milenial mendukung milenial road safety dan mengimbau, kepada seluruh masyarakat terkhusus kaum milenial untuk menjadi generasi milenial yang sehat dengan rajin berolahraga serta generasi milenial berkualitas dengan mentaati aturan hukum yang berlaku termasuk aturan berkendara agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.

Rara sudah membuktikan, dengan tubuh yang sehat dapat menjadi generasi milenial nomor dua di Asia,” ungkapnya sembari mengatakan acara senam bersama di Prabujaya dilakukan setiap minggu.

Sementara, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk mengimbau seluruh generasi milenial di Prabumulih, untuk selalu mengenakan helm saat berkendara motor. “Boncengan juga pakai helm kalau masih gak pakai helm siap ditangkap,” tegasnya.

Pantauan di lapangan, Milenial Road Safety dimulai dengan jalan santai sembari memungut sampah, senam bersama, pembacaan deklarasi milenial yang dipandu Rara Lida dan dilanjutkan pembagian door prize serta hiburan. (wan)