Gauli Pacar, Adi Masuk Bui

Ilustrasi.

PALEMBANG, PALPOS.ID – Akibat ulahnya menyetubuhi pacar yang baru satu bulan dikenal, Adi Putra (20), warga Lorong Gotong Royong Ujung, Kecamatan Ilir Barat (IB) II, Palembang, mendekam di tahanan Polresta Palembang.

Adi diamankan dari rumah pacarnya berinisial Iw (16) di kawasan Kenten Laut Kabupaten Banyuasin. Saat itu, dia datang bersama orang tuanya hendak bertanggungjawab atas perbuatannya, Senin (11/03) malam.

Kepada polisi, Adi mengaku mengenal korban dari temannya sekitar satu bulan yang lalu. Kemudian berlanjut ke hubungan asmara, hingga mereka berdua sering bertemu.

“Sudah dua kali, kami begituan. Pertama di warung buah depan bengkel motor di Jalan Sukawinatan, Kecamatan Sukarami, sekitar 01.00 WIB. Saat itu saya sedang menjaga toko buah, dia datang dan ingin menemai saya jaga,” katanya, kemarin.

Kemudian, sekitar beberapa hari setelah kejadian tersebut, Adi kembali mengajak Iw berhubungan badan di rumah keluarganya di kawasan Tangga Buntung. Sebelum melakukan pergaulan terlarang itu, korban meminta pelaku untuk bertanggungjawab dan menikahinya.

“Yang kedua, sekitar pukul 23.00 WIB, kami lakukan di ruang tamu rumah ayuk saya di Tangga Buntung. Tidak ada paksaan, kami suka sama suka, bahkan dia yang lebih dulu membuka pakaian sampai bugil. Dia bilang sangat sayang sama saya, dan ingin menikah dengan saya. Jadi saya sanggupi, karena saya juga cinta sama dia,” ungkapnya.
Adi menegaskan siap bertanggungjawab. Tapi orang tua pacarnya malah melapor ke polisi dan dia ditangkap.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, membenarkan pihaknya menahan terduga pelaku pencabulan tersebut.

“Benar, sekarang masih dalam proses pemeriksaan. Menurut keterangan tersangka, dia melakukan hubungan intim tersebut atas dasar suka sama suka dan juga bersedia bertanggungjawab. Tapi kita masih terus dalami keterangannya,” tegas Yon. (zon)