Enesis Kenalkan Tiga Produk Berkhasiat

Produk terbaru Enesis yang dilaunching di Palembang. Foto: ist

PALEMBANG, PALPOS.ID – Ditahun ini, Enesis Group memperkenalkan tiga produk terbarunya. Ketiga produk tersebut memiliki khasiat dan keunggulan untuk tubuh konsuemnnya.

Terbentuk dari kebutuhan masyarakat, dan meneruskan kebutuhan dari generasi sebelumnya. Enesis Group menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia melalui produk minuman serbuk dan produk minyak angin aromatheraphy yang berkualitas tinggi.

Untuk kategori minuman serbuk teh, Enesis Group memperkenalkan Tesona, teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi yang merupakan perpaduan dari teh hitam dan teh hijau sehingga menciptakan aroma dan cita rasa teh yang lebih nikmat.

“Teh ini menggunakan bahan alami yakni gula asli, begitu juga dengan minuman serbuk jeruk yang ada pada minuman Scrubber, minuman es jeruk segar yang sehat, mengandung bermacam serat, prebiotik, dan sari jeruk asli yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan,” ujar Region Sales Distributor Sumbagsel Didi Subandi usai melaunching produk terbarunya di Palembang beberapa hari lalu.

Ditambah Bimo Putranto, Senior National Sales and Distribution Head Enesis Group bahwa pihaknya juga menyediakan minyak angin yang memiliki lima fungsi dalam satu kemasan.

“Bahasa sederhananya, Plossa atau kepanjangannya Plongin Saja ini berfungsi sebagai obat gosok dengan tiga jenis aroma dalam bentuk roll on, satu sisinya bisa dihirup, jadi dalam satu produk sudah menggabungkan dua jenis yang biasanya dijual terpisah. Selain itu, penutup dimasing-masing sisi berfungsi sebagai alat pijat dan buat kerokan,” jelas Fauzi Pane selaku Product Manager Plossa dalam Launch Brief Enesis Group di Manado,” terang Bimo.

Sementara dari sisi penjualan, produk terbaru Enesis ini sudah bisa didapatkan di warung- warung dan beberapa toko dengan harga jual yang sangat terjangkau yakni mulai Rp 2.500. “Kami optimis produk-produk Enesis Group, terutama. Tesona, Scrubber, dan Plossa dapat diterima dengan baik di pasar Sumatera, khususnya Palembang,” jelas Bimo.

Terlebih, kini Enesis Group telah menjalin kerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima untuk mendistribusikan seluruh produk Enesis Group di Sumatera untuk sektor General Trade (GT). (har)