Incar Start Gemilang

Indra Sjafri

Indonesia U-23 vs Thailand U-23 Sore Ini

JAKARTA, PALPOS.ID – Tim Nasional Indonesia U-23 bakal menjalani laga pertama kualifikasi Piala AFC U-23 Gruk K menghadapi Thailand U-23, sore ini.

Pertandingan bakal digelar di Stadion My Dinh, Hanoy, Vietnam. Meraih kemenangan menjadi target mutlak skuat Garuda Muda untuk lolos ke Piala Asia 2020 mendatang.

Kepercayaan diri itu tak lepas dari hasil positif Timnas U-23 yang berhasil mengalahkan Thailand U-23 di final Piala AFF.

“Kami akan melawan Thailand. Tentunya kami akan meraih kemenangan karena target kami lolos ke putaran final Piala AFC U-23,’’ kata pelatih Timnas Indra Sjafri dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Kamis (21/03) kemarin.

Pelatih berkumis tebal ini mengungkapkan, rasa percaya diri menghadapi Thailand U-23 karena persiapan yang dilakukan sudah cukup matang.

Selain itu, pelatih kelahiran Lubuk Nyiur, Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat itu mengatakan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sudah dalam kondisi siap tempur.

Untuk diketahui, laga Timnas U-23 melawan Thailand U-23 akan digelar sore ini, pukul 15.00 WIB (live RCTI). Selain Thailand, Timnas akan bersaing dengan tuan rumah Vietnam dan Brunei Darusalam di Grup K. Nantinya, hanya juara grup dan lima runner up terbaik di seluruh grup yang berhak lolos ke Piala AFC U-23 pada Januari 2020 mendatang di Thailand. (fan)