225 Panwaslu Kecamatan Ilir Timur III Resmi Dilantik

Sri Maryati koordinator divisi hukum, data dan informasi (bawaslu) Kota Palembang bersama Ketuo PPK IT 3, Supriyanto dan Anggota Panwaslu Yang baru dilantik, Senin, (25/3).

PALEMBANG, PALPOS.ID – Sebanyak 225 Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) resmi dilantik oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di pelataran Food Court Giant, Kenten Palembang, Senin, (25/3/19).

Ketua Panwascam, Vendra menyebutkan di Kecamatan Ilir Timur III sendiri terdiri dari enam kelurahan. “Jadi di Kecamatan Ilir Timur III sendiri termasuk didalamnya adalah 8 Ilir sebanyak 68 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), di 9 Ilir 43 anggota, 10 Ilir ada 13 anggota, 11 Ilir 12 anggota, Kelurahan Kuto Batu 41 anggota dan Kelurahan Duku 48 anggota,” sebutnya.

Sementara itu, Wahyudi selaku koordinator divisi pengawasan, humas dan hubungan antar lembaga mengatakan jika persiapan yang dilakukan di kecamatan Ilir Timur III sudah mulai melakukan persiapan guna mensukseskan pemilu serentak pada April mendatang.

“Target kita, semua anggota PTPS yang baru saja resmi dilantik bisa menunaikan hak dan kewajibannya pada saat pemilu nanti. Sehingga permasalahan maupun kendala yang bisa saja terjadi bisa dengan cepat diatasi oleh anggota PTPS yang sudah kita lantik,” tambahnya.

Pelantikan dan Bimtek dilakukan serentak di kota Palembang pada Senin, (25/3). “Kita lakukan pelantikan ini serentak di seluruh Indonesia, hanya saja beda Jam. Jadi ada yang pagi, siang atau sore,” tutupnya.(umn)