Gojek Luncurkan Fitur Anti Kekerasan Seksual

Paparan Senior Manager Corporate Affairs Gojek Alvita Chen, Regional Corporate Affairs Manager Gojek Wilayah Sumsel Dian L Toruan, Co-Director Hollaback Anindya Restuviani

PALEMBANG – Sebagai penyedia layanan ride- hailding pertama dan terbesar di Indonesia, GOJEK terus berupaya memgukuhkan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia dalam bertranspotasi. Untuk mewujutkan komitmen tersebut GOJEK mengembangkan solusi keamanan menyeluruh melalui fitur bagikan perjalanan (Share Trip) terbaru sebagai gerak anti kekerasan seksual.

Bekerjasama dengan Hollaback yang merupakan gerakan global untuk mengakhiri kekerasan diruang publik sejak 2005 lalu. GOJEK berharap konsumen masih bisa menggunakan layanan antar melalui fitur ini kapan pun dan dimanapun.

“Keamanan dan kenyamanan penggunavadalah prioritas kami. Untuk itu sebagai super app kami terus melakukan inovasi. Tidak hanya dari pengguna teknology, namun juga upaya mitigasi risiko melalui program edukasi kepada para mitra driver kami. Jadi tidak hanya pengguna GOJEK namun juga mitra,” ujar Alvita Chen, Senior Manager Corporate Affairs Gojek saat jumpa media Sumsel, Kamis (27/3/2019)

Ditempat yang sama, Dian L Toruan, Regional Corporate Manager GOJEK Wilayah Sumsel menambahkan, melalui fitur ini pengguna layanan GOJEK atapun GOCAR dapat membagikan informasi berupa, lokasi penjemputan, lokasi pengantaran, nama driver, nomor plat, tipe kendaraan, status perjalanan, dan jalur yang ditempuh kepada kerabat.

“Pengguna cukup menekan tombol bagikan perjalanan untuk membagikan tautan berisikan informasi tersebut secara real time melalui aplikasi pesan instan pilihan,” pungkas Dian. (har)