Keds Tambah Koleksi Hadapi Musim Panas

Koleksi musim panas Keds penuhi kebutuhan konsumen. Foto Ist

PALEMBANG-  Memasuki masa musim panas, Keds® berkolaborasi dengan summer lifestyle brand asal Australia, Sunnylife. Memiliki pandangan yang sama mengenai pemberdayaan perempuan membuat keduanya berkolaborasi meluncurkan koleksi sepatu musim panas.

Berdiri sejak tahun 2003, Sunny life dikenal sebagai brand yang menonjolkan kebutuhan berlibur ala musim panas di Sydney, Australia. Di tahun 2019, Sunny life mengangkat pesan self-care guna mendorong para perempuan untuk dapat lebih memerhatikan dan mencintai dirinya sendiri.

“Di tahun 2019 ini, melalui tema Live Your Dream, Keds® ingin mendorong para perempuan untuk berani mengambil langkah dalam mengejar impian mereka. Langkah tersebut akan terasa berat jika kita belum mencintai diri kita sendiri. Oleh karena itu pesan self-care Sunny life sangat relevan dengan tema kami,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

“Koleksi terbaru hasil kolaborasi Keds® dengan Sunny life bisa ditemukan dalam tiga model sepatu bertema musim panas, yaitu Double Decker Sunnylife Bird, Kickstart Sunnylife Bird, dan Triple Sunnylife Islabomba. Setiap koleksi dilengkapi oleh teknologi Dream Foam™ yang dapat memberikan kenyamanan ekstra untuk penggunanya,” tambah Reni.

Kolaborasi Keds® x Sunnylife melengkapi deretan koleksi SS19 Keds® yang hadir dengan nuansa vintage, seperti Champion Starlight Stud, Champion Tie Dye, dan Champion Denim. Sebelumnya Keds® juga telah berkolaborasi dengan dua karakter komik perempuan yang terkenal diera 1950an, yakni Betty and Veronica®.

Acara peluncuran koleksi Keds® xSunnylife turut menghadirkan Dinda Puspitasari selaku fashion illustrator dan penulis buku #88LOVELIFE dan buku ‘World of Pattern’. Dinda menceritakan pengalamannya sebagai perempuan yang berani mengejar impiannya.

“Mengejarimpian diluar profesi konvensional memang tidak mudah dan sering kali mendapatkan tekanan dari orang sekitar, tetapi ini tidak lantas membuat kita berhenti. Selama kita tekun dan yakin maka tidak ada yang tidak mungkin,” ujar Dinda.(har)