Milenial Harus Konsisten dan Kreatif

Gofar Hilman Ramaikan Rangkaian acara Grand Launching Suzuki ALL New Ertiga di Palembang Indah Mall FT ERIKA

PALEMBANG,PALPOS.ID – Gofar Hilman menutup rangkaian grand launching Suzuki All New Ertiga di Main Atrium Palembang Indah Mall dengan sangat meriah. Pada kesempatan itu, seorang penyiar Radio di salah satu radio swasta Ibukota dan seorang Content creator ini berpesan, kaum milenial harus memiliki jiwa konsisten dan memiliki ide – ide out of the box  untuk membuat content yang kreatif guna bisa terus eksis didunia industri kreatif seperti dia jalani.

Acara yang telah berlangsung selama dua hari (23-24/3) ini tak hanya menghadirkan Grand launching Suzuki All New Ertiga saja, melainkan ada beberapa rangkaian acara seperti adanya kompetisi fotografi. Lomba mewarnai untuk anak – anak, bartender kompetisi dan yang tak kalah menarik adalah hadirnya Gofar Hilman yang didapuk sebagai narasumber dalam acara Creativepreneur Millenials Talks yang merupakan bagian dari rangkaian acara Grand Launching Suzuki All New Ertiga Sport.

Creativepreneur Millenials Talks menjadi salah acara yang paling ditunggu – tunggu oleh para pengunjung pada rangkaian acara Grand Launching Suzuki All New Ertiga karena para pengunjung dapat memperoleh gambaran bagaimana industri kreatif, tips dan trik menjadi seorang content creator yang kreatif dan memperoleh cerita maupun pengalaman dari mereka yang sudah berkecimpung di Industri kreatif.

Selain Gofar Hilman, hadir pula Elysa Dian Thamrin President Director dari Thamrin Group yang menjadi Narasumber pada acara tersebut. “Tidak perlu fokus mencari jumlah Subscribers atau followers pada content yang dibuat, karena dengan content yang kreatif dan konsistensi tadi maka eksistensi berupa naiknya jumlah subscribers atau followers akan berbanding lurus,” pesannya.

Sementara itu, Elysa Dian Thamrin pun berbagi pengalaman dan bercerita tentang bagaimana millenials berkontribusi kepada perusahaan yang ia pimpin, ia menuturkan bahwa 68 persen karyawan yang bekerja di Thamrin group adalah mereka kaum Millenials. “Tujuan dari diselenggarakannya Creativeprenuer Millenials Talks adalah sebagai wadah bagi mereka kaum millenials apabila ingin terjun dan berkontribusi di Industri kreatif yang sangat berkembang dengan pesat saat ini,’ tutup Elysa. (sef/rel)