Atlet Panahan Targetkan Juara Umum

Atlet Panahan tampak fokus berlatih. Foto: Rom/palpos.id

 

SEKAYU, PALPOS.ID– Hingga kini berbagai atlet yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus menjalani latihan secara intensif. Itu dilakukan tidak lain ingin meraih juara di Porprov Sumatera Selatan (Sumsel), salah satunya atlet panahan.

Pelatih Atlet Panah Kebupaten Muba, Ibnu Marwata SPd, mengatakan, mengenai latihan tentu saja terus dilakukan. “Setiap sore hari, kita menggelar latihan kepada para atlet,” ucapnya

Latihan tersebut menurutnya digelar karena memang sudah terjadwal, sebaliknya bukan hanya pada saat ingin mengikuti berbagai event. “Namun telah kita latih setiap Minggunya, tinggal lagi mencari bibit atlet yang bisa ikut dalam event bergengsi, seperti Porprov Sumsel,” katanya.

Target dalam event tersebut, tentunya bisa mendulang medali emas sebanyak mungkin sehingga bisa tembus ke tingkat nasional. “Kita menargetkan untuk di event Porprov Sumsel tentu saja meraih juara umum. Mudah-mudahan ini bisa tercapai dengan baik guna mengharumkan nama baik Kabupaten Muba,” tukasnya. (ROM)