Ribut di Jalan, Dua Pemuda Saling Lapor

Aditiya dan Khamal saat sama-sama membuat laporan polisi ke SPKT Polresta Palembang FT AMIZONE

PALEMBANG, PALPOS.ID – Ada-ada saja ulah dua pemuda ini, Aditiya Agusta (26), warga Perum OPI, Jalan Tembesu Blok N, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, dan M Khamal Fassa (25), warga Lorong Asli, Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II Palembang.

Usai terlibat keributan di jalan, mereka berdua langsung mendatangi SPKT Polresta Palembang, dan sama-sama membuat laporan polisi. Bahkan, keduanyapun duduk bersebelahan saat memberikan keterangan kepada petugas piket, Selasa (02/04).

Kronologisnya, sekitar pukul 08.30 WIB,  Khamal dengan mengendarai mobil melintas di Jalan Pangeran Ratu tepatnya di depan Pasar Induk Jakabaring. Saat hendak berbelok, tiba-tiba dari sebelah kiri muncul sepeda motor Aditiya yang juga mau belok ke arah yang sama.

“Waktu mau belok, motor dia menghalangi mobil saya. Tapi dia justru marah dan melontarkan kata-kata kasar kepada saya. Saat saya tanya maksudnya, dia marah dan memukul saya pakai helm, dan kami terlibat keributan, tapi cepat dipisahkan oleh orang yang ada di sana,” kata Khamal.

Begitu juga menurut Aditya, saat itu dia mau berbelok ke arah kiri jalan yang ada di depan Pasar Induk Jakabaring. Namun terhalang oleh mobil Khamal, sehingga ia ngerem mendadak.

“Mestinya dia lihat spion kalau mau belok, jadi tau kalau di belakangnya ada motor saya. Iya, dia saya pukul pakai helm pak, karena dia memukul saya lebih dulu,” ujarnya.

Sementara, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah melalui Kanit I SPKT Polresta Palembang, Ipda Hermanto, membenarkan adanya laporan dari dua pemuda tersebut.

“Benar, mereka sama-sama melapor tentang tindak pidana penganiayaan. Laporannya sudah kita terima, dan akan diteruskan ke Unit Reskrim Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti,” jelasnya. (zon)