70 Tenan Gabung di PWF

Persiapan The Greatest Beginning Palembang Wedding Festival 2019, DI Palembang Indah Mall. Foto: Har/palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID- Setelah sukses dengan perhelatan Palembang Wedding Festival (PWF) di tahun sebelumnya, kini Palembang Indah Mall kembali menggelar kegiatan serupa di tahun ini. Dengan menyediakan 70an tenan, terdiri dari Wedding Organizer (WO) hingga kebutuhan souvenir pengantin.

Dikatakan Marketing and Communication PIM Ongky Prastianto, Mall yang dibangun pada tahun 2006 ini menawarkan gaya hidup dan hiburan eksklusif. Konsisten dengan dekorasi yang menarik dan selalu berganti-ganti, serta kalender event yang kreatif setiap bulannya menjadi salah satu faktor yang menyebabkan jumlah pengunjung PIM terus meningkat setiap tahunnya. “Maka untuk menawarkan pelayanan terbaik kepada pengunjung, khusunya pengunjung yang tengah mempersiapkan pernikaha. Kita kembali adakan Palembang Wedding Festival dengan menyediakan 70an tenan, lengkap dari WO hingga kebutuhan kecil lainnya seperti souvenir bahkan konsultan pernikahn,’ tuturnya.

Tidak hanya itu saja, pihak mall juga telah bekerjasama dengan WO eXotica, perusahaan yang bergerak dibidang EO, WO, dekorasi, penyedia talent dan artis, hingga jasa F&B yang telah berdiri sejak tahun 2003 dan telah mengadakan bermacam acara hingga tingkat Internasional. “Kita gandeng Wo professional, dan kita pastikan Wedding Expo kali ini adalah kegiatan terbesar di Palembang dengan jumlah tenan terbanyak,” jelas Ongky.

Ongky kembali mengungkapkan, kegiatan yang berlangsung sejak (6- 14/4), selain melibatkan tenant yang ada. Pihaknya juga menyediakan ragam aktivitas lainnya seperti perlombaan traditional bridal make-up,  modern bridal make-up. “Lalu ada juga, kebaya modern competition, lalu, evening gown competition. Live FDJ Performance oleh FDJ Lexi Novinka setiap harinya mulai pukul 15.00 WIB,” terangnya.

Tidak ketinggalan, Grand Prize, yaitu Tiket Pesawat (PP) untuk 2 orang dengan rute, Palembang – Kuala Lumpur, Palembang – Singapore, Palembang – Bangkok. “Ini berlaku bagi pasangan yang sudah melakukan transaksi paket wedding yang dia lakukans elama kegiatan berlangsung,” jelas Ongky lagi.

Sementara itu, Mahardika Oficial Mandiri menuturkan. Pihaknya juga menyediakan system pembanyaran menggunakankartu kredit dengan bunga ringan yakni 0 Persen. “Bunga 0 Persen,s elama 2 tahun cicilan. Atau bisa juga menggunakan debit Mandiri,” pungkasnya. (HAR)