Isu ke Madrid, Sarri : Sulit Tahan Hazard

Dua gol ke gawang West Ham, Eden Hazard ke Madrid? Foto Skysports

LONDON,PALPOS.ID – Eden Hazard masih diburu Real Madrid. Keinginan Los Galaticos melengkapi skuad Zinedine Zidane, membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri hanya bisa pasrah.

Menurut Sarri, harga 100 Juta Euro yang dilabelkan kepada dirinya, sangat murah untuk seorang Eden Hazard. Dan dia tidak berdaya untuk  mempertahankan Hazard dengan harga murah tersebut.

“Terlalu murah, untuk di pasar ini terlalu murah. Saya selalu melihat jendela transfer pemain, dan harga seperti itu tidak cocok untuk Hazard, terlalu murah,” ujar Sarri dilansir Skysports.

“Tetapi jika dia (Hazard) ingin membuat  pengalaman lain, sangat sulit untuk mempertahankannya,” sambung Sarri.

Hazard pun bermain gemilang ketika mengalahkan West Ham United. Dia pun membawa Chelsea ke peringkat ketiga di Liga Primier dan menggusur seterunya, Arsenal. Hazard memborong dua gol kemenangan The Blues.

Kepada Skysports usai laga kontra West Ham, Hazard merespon nyanyian fans tim lawan tentang wacana kepergiannya ke Real Madrid.

“Mereka salah, saya hanya fokus di Chelsea hingga akhir musim. Saya ingin selesai di empat besar dan memenangkan Liga Eropa.” (fan)