Sukses Bius Penggemarnya, D’Masiv Mengaku ‘Warga PALI Keren’

PALI, PALPOS.ID – Band D’Masiv yang di nakhodai oleh Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum), mampu bius ribuan penggemarnya di Lapangan Gelora 10 November, Koperta, kemarin (9/4) malam.

Meskipun kali pertama manggung di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumsel, group band ini mengaku penggemarnya di PALI dan Palembang sangat antusias dan keren.

Aksi panggung mereka disajikan cukup exclusiv dalam  Festival Musik Religi Pemuda 2019, yang digelar oleh KNPI Kabupaten PALI.

“Keren dan gokil, meskipun kali pertama datang dan manggung masyarakat PALI antusias dan saya rasa sukses dengan kehadiran pengunjung yang luar biasa,” aku Rian  ditemui di hotelnya semalam.

Sementara, Damar juga mengungkapkan hal yang sama, luar biasa warga PALI  keren dan sportif.

“Keren, terima kasih kami ucapkan kepada warga PALI dan selamata ulang tahun ke-6, sukses dan semakin maju,” ucapnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI, M Anasrul mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja DPD KNPI Kabupaten PALI dalam rangka memperingati Isra Miraj dan HUT Kabupaten PALI ke-6, dan juga dirangkai dengan lomba festival band religi.

“Rangkaian kegiatan merupakan program kerja KNPI PALI,  dan rangkaian HUT PALI ke-6,” terangnya.

Sementara, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, diwakili Setda PALI Syahron Nazil mengakui jika warga PALI dan penonton yang hadir telah menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Terima kasih kepada masyarakat PALI, TNI/Polri  dan instansi terkait yang sudah kerja keras mensukseskan acara ini,” ungkap Syahron. (Fri)