Raline Shah Buka Suara Namanya Terseret Kasus Seungri

JAKARTA,PALPOS.ID  – Raline Shah, artis dan model cantik terseret kasus skandal seks yang menimpa mantan anggota K-pop Bigbang, Seungri.

Nama Raline Shah disebut-sebut terlibat. Pasalnya mantan finalis Puteri Indonesia 2008 itu turut hadir saat pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina, belum lama ini.

Raline Shah pun akhirnya angkat suara. Cewek kelahiran Jakarta 34 tahun itu membantah terlibat dalam kasus yang tengah menjerat sahabatnya, Seungri.

Meski sebagai teman, pemain film Bintang 5 cm itu mendukung penuh aparat hukum setempat untuk menuntaskan kasus Seungri.

“Semua proses hukum akan saya dukung. Ini pun sangat besar dan melibatkan banyak selebritis, bukan hanya saya dari luar negeri juga ada. Tapi saya enggak bisa sebut namanya satu per satu karena semua punya fanbase sendiri. Dan acara itu sah-sah saja karena itu acara ultah,” ujar Raline Shah, ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dia menegaskan, hubungan dirinya dengan Seungri hanya sebatas teman biasa, tidak lebih. Kata dia, tidak hanya Seungri yang menjadi temannya, di luaran sana juga banyak yang menjadi temannya.

“Seungri adalah teman saya selayaknya teman kerja. Cuma sebatas itu. Jadi saya sangat mendukung jika semua dijalankan dengan proses hukum yang benar,” ucap Raline Shah.

Gosip ini, tentu saja merugikan nama baik Raline Shah, keluarga, dan sahabatnya di dunia hiburan. Dia pun menyesalkan kenapa bisa muncul gosip seperti itu.

“Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip ya. Gosip itu juga merugikan saya dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya, imbasnya gitu,” pungkas Raline Shah. (fan/din/fin)