Diduga Tertekan, Karyawan Swasta Gantung Diri

Jasad Bambang yang diketahui meninggal dengan jalan tragis. Foto: Den/palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID- Diduga karena tertekan permasalah pekerjaan, seorang karyawan swasta bernama Bambang (25), warga Jalan Mayor Zen, Lorong Mufakat, RT 01/02, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Kamis (11/04/2019) kemarin, sekitar pukul 04.00 WIB.

Kejadian tragis ini, berawal pada malam sekitar pukul 21.00 WIB, saat korban pulang kerja dan tidur di rumah. Kemudian, sekitar pukul 02.00 WIB, Rosita (25) sang istri terbangun, tetapi mendapati suaminya sudah tidak disampingnya lagi.

Setelah dicari, betapa terkejutnya Rosita melihat suaminya terbujur kaku dengan posisi tergantung dan lehernya terjerat tali tambang hijau di ruang tengah rumahnya. Kemudian,  Rosita berteriak minta tolong dan wargapun berdatangan. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kalidoni.

Kapolsek Kalidoni, AKP Irene SIk melalui Kanit Reskrim Ipda Heriyanto SH, membenrkan adanya peristiwa seorang warga yang tewas diduga gantung diri, dan pihaknya telah melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ya, betul baru dua hari kemarin warga di sana ada yang gantung diri karena gangguan jiwa. Kali ini ada lagi warga yang gantung diri juga. Untuk kali ini, motifnya diduga karena tertekan, korban ini karyawan swasta, tadinya supervaisor lalu turun jadi sales lagi, diduga itu motifnya,” ungkap Kanitreskrim.

Ditambahkan Heri, korban baru saja membina rumah tangga sekitar dua tahun terakhir. “Tidak ada percobaan sebelumnya, baru kali ini kejadian dan meninggal.  Dari pemeriksaan tidak ada ditemukan bekas luka penganiayaan atau kekerasan,” tegasnya. (DEN)