Tahun Politik, Jumlah Nasabah Bertambah

PT Rifan Finacindo Berjangka menyerahkan mobil kepada karyawan berprestasi. Foto: Istimewa/palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID– PT Rifan Financindo Berjangka, terus alami peningkatan setiap tahunnya. Hal ini dilihat dari jumlah nasabah yang terus bertambah setiap tahunnya, bahkan ditahun politik perusahaan pialang ini tetap digaris positif.

Dikatakan Eko Budi Prasetyo, Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka, 2017 jumlah nasabah alami kenaikan 500 nasabah. Dan diawal tahun ini 2018, jumlah sudah bertambah menjadi 800 nasabah.

“Transaksi saham juga sudah meningkat, dikaurtal pertama 2019, etrcatat 365.796 lot atau naik sekitar 32 persen dari tahun lalu yakni 27.6265 lot. Tentunya angka ini membuktikan adanya kenaikan jumlah nasabah yang jelas, dan kita tidak ada pengaruh dengan tahun politik” tuturnya.

Eko memastikan ditahun ini PT Rifan akan menragetkan perumbuhan hingga 50 persen dair tahun lalu.  “Karena pasar saham masih sangat manis,  trendnya terus positif. Terlebih pasar yang berpengaruh tidak hanya pasar lokal (dalam negeri red) melainkan hingga ke taraf Inetrnational,” jelasnya.

Eko menambahkan, untuk memberikan semangat kepada karyawannya. Adapun reward kepada karyawan berprestasi sebanyak lima mobil Pajero. “Karyawan dengan capaian target tertinggi dapat mobil. ini sudah menjadi tradisi kita setiap tahunnya,” pungkas dia. (HAR)