Sadis, Kakek Uzur Tewas Dibegal

Kondisi Suryanto, diduga korban pembegalan ketika hendak dibawa warga ke RSUD Lahat, Sabtu (13/04). Foto: Istimewa/palpos.id

LAHAT, PALPOS.ID– WARGA Desa SP 3, Talang Melintang, Kecamatan Lahat,  Kabupaten Lahat mendadak geger, Sabtu (13/04) kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB. Pasalnya persis di pinggir jalan  perkebunan karet  ditemukan seorang kakek  dengan luka di sekujur tubuh.

Kuat dugaan kakek malang itu merupakan korban pembegalan. Indikasinya, sepeda motor yang ditunganginya raib.

Belakangan terungkap, korban  diketahui bernama Suryanto (65), warga Desa Sukamakmur Kecamatan Lahat. Warga yang menemukan korban, langsung melarikannya ke RSUD Lahat.

“Korban ini ditemukan warga, dan langsung dibawa ke RSUD Lahat. Kita sudah cek TKP, saat kejadian tidak ada satu pun warga yang melihat,” kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Kota, AKP Adriansyah SIK, Sabtu (13/04).

Sejak mendapatkan perawatan medis, korban belum bisa ditemui, untuk dimintai keterangan terkait kejadian yang menimpanya itu. Mengingat saat ditemukan warga, korban sudah mengeluarkan darah di bagian hidung dan kepala.  Sekitar pukul 22.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Kita imbau, jika masyarakat ada mengetahui kejadian itu, kiranya bisa memberikan informasi kepada petugas. Untuk mempercepat proses penyelidikan, dan pengungkapan,” imbuh Adriansyah. (ARI)