Sering Terjadi Kecelakaan, Polisi dan Warga Tampal Jalan Berlubang

Anggota Polsek Jarai, Polres Lahat, bersama warga sedang menampal jalan berlubang, Minggu (14/04). Foto: Arief Hidayat/Palpos.id

LAHAT, PALPOS.ID – Seringnya terjadi kecelakaan di akses jalan lintas Pagaralam-Lahat-Empat Lawang, tepatnya di Desa Jarai, Kecamatan Jarai. Jajaran Polsek Jarai, Polres Lahat, dibantu warga melakukan penampalan di sejumlah jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Jarai, Iptu Hendrinadi mengatakan, banyaknya jalan berlubang ini jelas mengganggu aktivitas tranfortasi, mengingat area ini merupakan pusat keramaian.

“Sudah sering terjadi kecelakaan akibat jalan berlubang ini. Harapan kita jalan di sini bisa segera diperbaiki, karna jadi satu-satunya akses bagi warga tiga wilayah,” kata Hendrinadi, Minggu (14/4).

Warga sekitar yang melihat aksi anggota Polsek Jarai itu, lantas ikut membantu. Meskipun hanya ditampal dengan bahan semen, warga berharap tindakan anggota Poksek Jarai ini bisa jadi cambuk bagi pemerintah.

“Kita berterima kasih dengan keperdulian Bapak Polisi ini. Jalan berlubang ini sangat mengganggu, apalagi sudah banyak yang jadi korbannya,” ujar Indra, warga setempat. (ARI).