Opick saat tiba di Jakarta

JAKARTA, PALPOS.ID – Kegiatan penyanyi religi Opick ke Turki kali ini begitu istimewa. Ya pelantun lagu ‘Tombo Ati’ itu mendapatkan helai rambut Nabi Muhammad SAW.

Sepulang ke Tanah Air pada Selasa (7/5), Opick menuturkan pengalaman luar biasa ketika berada di Turki. Di sana, seperti biasa dia melakukan rangkaian kegiatan kemanusiaan.

Helai rambut itu diperoleh dari seorang ulama Turki. Opick mengaku terkejut, kenapa bisa helai rambut sang manusia sempurna itu bisa diberikan kepadanya.

Opick pun tidak tahu alasan ulama Turki itu menjatuhkan pilihan memberikan helai rambut untuknya.

“Ini InsyaAllah rambut baginda Rasulullah yang asli. Ada sertifikasinya. Diberikan ke saya, entah apa pertimbangannya. Tak bisa sembarangan dibuka. Hanya 1 tahun cukup tiga kali saja,” ujar Opick.

Namun, ungkap Opick, sebelum mendapatkan helai rambut Nabi Muhammad, dirinya sempat bermimpi kejatuhan bintang dan bulan, juga sempat melihat telaga jernih putih.

Istri Opick, Bebi Selvia menuturkan saat tiba di Bandara Soekarno – Hatta, mereka disambut oleh para muhibbin dan Sahabat Media dengan lantunan shalawat nabi.

“Kami disambut Oleh para muhibbin dan Sahabat Media masa di Airport Soeta tadi Siang, dan Subhanallah Prosesi Berjalan Lancar tanpa Kendala Apapun, Sorak Gembira dengan Senandung Sholawat mengiringi Kedatangan Rambut Rasulullah,” ungkap Bebi Silvana.

Dititipkan rambut Nabi Muhammad, harapan keduanya negara Indonesia kembali bersatu dan tidak terjadi pertikaian.

“Rahmat Allah buat Rakyat indonesia dan Tanah Air semoga ini Jalan untuk menyatukan Bangsa Indonesia yg sedang Berselisih Satu dgn lainnya,” pungkas Bebi. (fan/din/fin)