Warga berkerumun di depan penginapan Sahabat Mulia tempat ditemukannya jasad, foto Romi/palpos.id

SEKAYU, PALPOS.ID – Penemuan mayat perempuan dengan kondisi dimutilasi bikin heboh warga Sungai Lilin, Jumat (10/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi bugil dan terikat dengan kondisi tangan terpotong. Jasad itu ditemukan di penginapan Sahabat Mulia Nomor 6 Jalan PT. Hindoli Rt. 05 Rw. 03 Kelurahan Kecamatan Sungai Lilin Muba.

Informasi yang dihimpun PALPOS.ID bermula kecurigaan seorang pengurus penginapan Nurdin pada Kamis ( 09/5) sekitar13.00 wib sedang membersihkan dengan menyapu lantai penginapan, dan pada saat itu ia mencium bau menyengat yang sumbernya dari kamar 06.

Mendapati bau tersebut Nurdin selanjutnya langsung mengetuk pintu kamar dan mencoba untuk membuka pintu tersebut tapi tidak respon dari penghuni kamar.

Dia langsung menghubungi pihak polsek Sungai Lilin. Saat petugas tiba, pintu kamar penginapan dipaksa terbuka kemudian ditemukan jasad perempuan yang sudah membengkak tertutup selimut.

Kata Nurdin, dari data buku tamu bahwa penghuni kamar tersebut adalah Doni alamat Karang Agung (P13).

Tamu tersebut datang ke penginapan sebanyak 2 (dua) orang yaitu laki-laki dan perempuan tanpa diketahui identitasnya,mereka diketahui datang ke penginapan Sahabat Mulia pada hari Selasa tanggal 07 Mei 2019 sekitar pukul 22.00 wib dengan terlihat membawa 1 unit koper warna hitam.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalu Kasat Reskrim AKP Deli Haris membenarkan penemuan tersebut.

” Pihak kita telah melakukan olah TKP,dan kita sedang melakukan penyelidikan atas kejadian ini,” pungkasnya. (Omi)