PIM Gaet Pengunjung Melalui Kegiatan Ramadan

Pegunjung padati kawasan Palembang Indah Mall pada kegiatan Colorful Ramadan. Foto: Istimewa/palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID– Rayakan bulan suci, Palembang Indah Mall menggelar event bertajuk Colorful Ramadan yang dilaksanakan sejak 15 Mei ini.  Hal ini diharapkan dapat menarik masyarakat Palembang dan sekitarnya untuk mendatangi mall yang berada di jalan Letkol Iskandar Palembang.

Dikatakan Marketing Communication PIM Palembang, Sadikin, sesuai dengan tajuk yang dibuat perayaan bulan suci ini pihak mall merangkai dengan berbagai kegiatan diataranya, Fashion Exhibition yang diikuti oleh 40 peserta berlokasi di lantai dasar atau GF.

Lalu, pasar takjil ramadan yang diikuti oleh 50 peserta makanan kekininan dan khas dengan kuliner Ramadan berlokasi di area parkir tenant JCO. Lalu ada juga Nasyid Competition yang sudah berlangsung audisi sejak (18/5) dan akan final  pada (1/6).

“Tentunya pegunjung akan semakin terhibur, terlebih pada pasar Takjil yang memenag menyedot pengunjung luar biasa,” paparnya.

Selain itu adapun kegiatan lainnya yang juga sangat dinanti oleh pengunjung mall yakni, Palembang Hijab Fest. Dimana, pada kegiatan ini akan adanya Fashion Show by Designer ternama di Palembang yang akan berlangsung pada (25/5).

“Kita juga akan adakan Miss Hijab PIM with Lexi, pada kegiatan ini kita akan adakan audisi pada 25 Mei inidan akan Final pada 1 Juni mendatang,” terang dia.

Tidak hanya untuk anak- anak. Dia juga mengungkapkan adapun perlombaan yang diapresiasikan kepada anak- anak yakni lomba busana muslim kreasi anak yang juga akan berlangsung di tanggal yang sama dengan kegiatan diatas yakni (25/5).

“Tepat dihari itu pula (25/5) akan adanya  midnight sale. Dengan diskon hingga 80 persen dan promo-promo menarik dari tenant –tenant di Palembang Indah Mall. Serta dapatkan pula grand prize 1 unit Sepeda Motor Yamaha Lexi,’ ungkapnya.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan program Cashback 30 persen di Pasar Takjil Ramadan dan masih banyak lagi yang menarik lainnya. “Maka kita ajak masyarakat untuk rayakan ramadan bareng keluarga, sahabat, dan rekan Kerja di Palembang Indah Mall,’ tandasnya. (HAR)