Olla Ramlan Beri Sinyal Bakal Berhijab

JAKARTA, PALPOS.ID – Aktris Olla Ramlan memberi sinyal di bulan suci Ramadan ini akan mengenakan hijab. Mengingat, wanita kelahiran Banjarmasin 39 tahun itu dijuluki Hot Mama.

Tanda Olla Ramlan bakal hijrah menjadi Islami, diketahui dari akun Instagram-nya @ollaramlanaufar.

Dia memposting gambar tulisan arab bismillahirrahmanirrahim. Kemudian, istri dari Aufar Hutapea itu memberikan keterangan status yang mengidikasikan perubahan dalam dirinya.

Ketenangan yang ada hanyalah karena-Mu. Langkah yang ku tempuh atas seizin-Mu. Ya Allah. Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang maha tinggi lagi maha agung,” tulis Olla Ramlam, dilihat Fajar Indonesia Network, Kamis (23/5).

Lanjut Olla Ramlan, bahwa kini apa yang dilakukannnya hanya semata-mata untuk mencari ridho Tuhan.

“Wahai hari jadilah saksi. Bahwa aku seorang hamba sedang mencari ridho dan kasih-Nya. Wahai hari, hari ini, hari esok dan hari-hari yang akan datang jadilah saksi, ujar dia.

Selain menuliskan tanda-tanda dia bakal hijrah, Olla juga memposting foto-foto mengenakan hijab.

Postingan caleg Partai Nasdem itu mendapat respon dari adik-adiknya Olla Ramlan.

“Cantiknya sayangku. Bismillah yah. Cantik wajahnya dan cantik hatinya. Cantiknya kakakku. Semoga semakin menjadi perempuan yang luar biasa, tulis adi Olla Ramlan, Cynthia Ramlan.

Sebelumnya, Olla Ramlan sempat mengutarakan keinginannya untuk mengenakan hijab kepada Cynthia Ramlan. Niatan itu mendapatkan dukungan sang adik.

Chintya Ramlan, sudah lebih dahulu memutuskan berhijab pada bulan Ramadan ini.

Hingga berita ini diturunkan, FIN masih kesulitan menghubungi Olla Ramlan mengenai keinginannya mengenakan hijab. (fan/din/fin)