MUI Kota Palembang Apresiasi Kinerja TNI dan Polri

Ketua MUI Kota Palembang, Drs H M Saim Marhadan. Foto: Mizon/Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID- Ketua MUI Kota Palembang, Drs H M Saim Marhadan, mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan penetapan pleno KPU Republik Indonesia secara profesional, khususnya dalam mengamankan aksi ujuk rasa dari masyakarat yang kurang puas dengan hasil pemilu beberapa waktu lalu.

“Saya sangat setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh TNI dan Polri dalam menindak tegas para perusuh dan dalang dibalik peristiwa kerusuhan di Jakarta,” ungkap M Saim Marhadan, Senin (27/05).

Ia mengatakan, tindakan tegas dan terukur yang dilakukan pihak TNI dan Polri adalah demi kepentingan masyarakat yang menginginkan negara Indonesia aman.

“Sebagai warga negara Indonesia, kita jangan mau untuk dipecah belah atau diadu domba. Mari kita dukung siapapun yang menjadi pemenang dalam pemilu, dan apapun hasil yang jadi keputusan konstitusional,” tegasnya yang juga menjabat Ketua Baznas Kota Palembang.

” Mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan kenyaman bangsa Indonesia, khususnya di Kota Palembang, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak berimbas dengan kejadian demontrasi yang terjadi di Jakarta,” pungkasnya. (ZON)