Sabtu dan Minggu, BSB Tetap Buka

Masyarakat yang melakukan transaksi perbankan di kantor Kas Kecamatan Simpang Martapura, Rabu (29/5). Foto: Tian/palpos.id

MUARA DUA, PALPOS.ID– Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada nasabah khususnya bagi Nasabah dalam rangka ASN / Pensiunan Bulan Juni 2019, maka dari itu pada hari libur mendatang yakni Sabtu dan Minggu tanggal 1-2 Juni, Bank Bank Sumsel Babel akan tetap melakukan oprasional kantor terbatas dari pukul 08.00 Wib sampai dengan 15.00 Wib, pada Kantor Cabang Muaradua, Kantor Kas Pemda OKU Selatan, Kantor Kas Kecamatan Simpang dan Kantor Cabang Pembantu Simpang Sender Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah.

“Namun dalam pelayanan ini kami tidak melibatkan transaksi antar Bank, seperti transper, skn, rtgs. Kami hanya melayani pengambilan gaji saja,” kata Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kabupaten OKU Selatan Asri Risun seperti yang disampaikan oleh Jumaini Kusrini selaku Kepala kantor Kas Kecamatan Simpang Martapura.

Ditambahkan olehnya atas dasar itulah dirinya menghimbau kepada seluruh ASN/Pensiunan agar kiranya bisa datang ke kantor Bank Sumsel untuk mengambil gaji. “Inilah bentuk pelayanan dari pihak manejemen Bank Sumsel guna memberikan kepuasan bagi Nasabah kita,” katanya.

Sementara itu mengenai tingkat transaksi perbankan di kantor kas Kecamatan Simpang jelang hari raya, dirinya mengatakan sejauh ini kunjungan masyarakat untuk bertransaksi khususnya di kantor Kas Kecamatan Simpang terus meningkat dari hari-hari biasa.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya kami di Kecamatan Simpang ini akan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, khususnya dalam perbankan,” terang Kepala Kantor Kas Jumaini Kusrini di sela dirinya melayani nasabah.

Pantauan koran ini di Kantor Kas Bank Sumsel yang berada di Desa Karang Agung tersebut nampak puluhan masyarakat datang untuk melalukan transaksi. “Kami sangat bersyukur sekali, adanya Bank Sumsel di Kecamatan Simpang ini sangat memudahkan kami dalam pelayanan perbankan, seperti penarikan dan pengiriman uang. Dengan begitu kami sangat berterimamasih kepada pihak Bank Sumsel yang telah membuka Kantor Kas ini,” ungkap Rohidin, salah satu warga yang datang ke kantor Kas Bank Sumsel Kecamatan Simpang. (TIAN)