Alex Pererat Silaturahmi dengan Warga Sumsel

Bupati Dodi Reza berkunjung kediaman Alex Noedin saat gelar open house, Kamis (6/6). Foto: Istimewa/palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID– Mantan Gubernur Sumsel dua periode H Alex Noerdin menggelar open house Idul Fitri 1440 Hijriyah di rumah pribadi, Kamis (6/6). Silih berganti warga memadati kediaman pribadi  Alex Noerdin yang  kembali melanjutkan pengabdian terpilih sebagai wakil rakyat Sumsel di DPR RI.

Hasil pemantuan, tampak sejumlah pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para kepala daerah bersama jajaran pejabat pemerintah kabupaten/kota di Sumsel.

“Alhamdulillah di hari kedua Idul Fitri 1440 H ini, keluarga besar kami masih diberikan kesempatan untuk silaturahmi bersama warga masyarakat Sumsel,” tutur mantan Ketua Bupati se-Indonesia ini.

Alex Noerdin menambahkan, setelah mengikuti proses pemilihan legislatif beberapa waktu lalu, dirinya berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Sumsel terpilih untuk menjadi wakil rakyat di Senayan daerah pemilihan Sumsel II.

“Alhamdulillah warga Sumsel memberikan amanah, supaya saya bisa melanjutkan pengabdian di DPR RI. Insya Allah pengabdian ini akan mengawal kepentingan semua masyarakat Sumsel,” imbuhnya.

Sementara itu, Firdaus (54), salah satu warga Sumsel mengaku sangat senang bisa bertemu secara langsung untuk silaturahmi dengan Alex Noerdin beserta keluarga besar.

“Kami juga berharap pak Alex tetap seperti dulu mengayomi warga Sumsel serta amanah dalam merealisasikan keinginan warga Sumsel,” ujarnya.

Senada dikatakan Ruben (34), ia mengatakan jasa-jasa Alex Noerdin tidak bisa dilupakan dan oleh sebab itu beliau tetap mendapatkan amanah dari masyarakat Sumsel untuk melanjutkan pengabdian di DPR RI.

“Pak Alex sangat amanah dan visioner. Pemimpin seperti inilah yang diidamkan masyarakat banyak khususnya di Sumsel,” pungkasnya. (ROM)