Firdaus Hasbullah Siap Dampingi Heri Amalindo

Ir H Heri Amalindo MM dan Firdaus Hasbullah SH salam komando. Foto: Istimewa/palpos.id

PALI, PLAPOS.ID– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) baru akan digelar 2020 mendatang. Namun tahapan pilkada sudah akan dimulai pada tahun 2019 ini, sehingga sangat wajar bisa saat ini sudah ada beberapa nama yang digadang-gadang akan maju dalam pesta demokrasi tersebut, salah satunya calon petahana Heri Amalindo.

Saat ini calon pemimpin di Bumi Serapat Serasan mulai bermunculan, seperti dari Partai Demokrat akan mengusung kadernya, yang merupakan putra daerah Kabupaten PALI untuk meramikan Pilkada Kabupaten PALI 2020 mendatang sebagi wakil petahana Ir H Heri Amlindo MM.

Wakil Ketua Partai Demokrat Sumsel, Chairul S Matdiah melalui pesan WA mengatakan, untuk pilkada Kabupaten PALI, pihaknya akan mengajukan Ketua OKK Partai Demokrat Sumsel, Firdaus Hasbullah SH yang akan di calonkan untuk ikut kompetisi.

“Untuk Pilkada PALI 2020, Partai Demokrat akan mencalonkan Firdaus Hasbulah,” ujar Chairul Matdiah.

Sebelumnya Firdaus Hasbulah optimis Partai Demokrat akan merestuinya maju di Pilkada PALI 2020. Namun Firdaus lebih memilih menjadi calon Wakil Bupati mendapingi Calon Bupati Ir Heri Amalindo MM, daripada menjadi calon Bupati Kabupaten PALI.

“Saya lebih memilih wakilnya Ir H Heri Amalindo MM, karena saya tau betul beliau berhasil membangun Kabupaten  PALI, terutama Infrastruktur baik jalan maupun fasilitas pendidikan dan kesehatan. Insyallah kedepan Pembangunan Kabupaten PALI makin cepat, makin merata dan makin bermenfaat lagi,” kata Firdaus beberapa waktu lalu.(OPA/Ril)