Tersangka pengedar narkoba saat menjalani pemeriksaan, foto : Romi/palpos.id

SEKAYU, PALPOS.ID – Hukuman berat bagi bandar narkoba nampaknya tidak akan menghentikan langkah mereka.

Buktinya, Unit Reskrim Polsek Lais Resort Musi Banyuasin Senin (10/06) sekita pukul 23.00 WIB menangkap bandar narkoba di dusun 4 Desa Lais utara KecamatanLais

Pelaku Muhtar alias Boski (30) warga dusun 4 desa  lais utara Kecamaya Lais Muba ditangkap dirumah temannya dengan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu sebanyak 20 (dua puluh) paket narkotika golongan 1 jenis sabu dan uang tunai sebesar Rp. 100.000.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MMmelalui Kapolsek Lais AKP Syafaruddin SH mengatakan penangkapan tersebut berkat  informasi yang diterima dari masyarakat.

“Kanit reskrim beserta anggota melakukan penyelidikan dan penyamaran sebagai pembeli, malamnya mengetahui keberadaan bandar langsung dilakukan penggerebekan dan dari intrograsi terhadap tersangka langsung menunjukan tempat penyimpanan barang buktinya,” terangnya .

Dari penggerbekkan tersebut,lanjutnya, didapatlah barang bukti satu bungkus kantong plastik bekas warna hitam yang diselipkan diatap seng gudang, selanjutnya tersangka dibawa ke mapolsek guna pemeriksaan selanjutnya.

“Tersangka masih dalam pemeriksaan kita dan akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU RI NO.35 thn 2009 tentang narkotika, barang bukti juga telah kita amankan,” pungkasnya. (ROM)