Dual Point System, salah satu pelayanan moderen di McDonal’s Ryacudu Palembang, foto Sefti/palpos.id

PALEMBANG,PALPOS.ID kemairn ( 24/6) McDonal’s kembali mendirikan satu outlet di Palembang, dengan memberlakukan system Dual Point System (DPS). Dimana, system ini dapat mempermudah konsumen untuk memesan menu yang dia inginkan.

Terletak di Jalan Ryacudu Palembang, McDonal’s hadir dengan menambahkan pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan. Seperti Drive Thrue, Party room, Play Land, serta akses Wi-Fi bebas biaya.

“Tidak hanya itu saja kita juga sudah memberlakukan system terbaru yakni DPS. Yaitu system pemesanan mutakhir dari McDonal’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan,” terang Yulianti Diantri, Restoran General  McD Ryacudu.

Lanjut dia, Yulianti dengan system ini konsumen tidak harus antir panjang yang sering terlihat di gerai- gerai McDonal’s dapat di pangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanan.

“Selain itu kita juga siapkan musala, tidak hanya bagi konsumen McDonal’s saja namun juga para pelintas yang akan melaksanakan salat,” ujarnya.

Gerai yang buka 24 jam ini juga menyediakan sajian sarapan pagi dengan pilihan menu sejak pukul 05.00 Wib- 11.00 Wib siang.

“Selama promo ini juga kita akan berikan bingkisanb menarik secara Cuma- Cuma untuk pembelil pertama mulai besok, dan beberapa hari berikutnya sesuai ketentuan tanggal dan waktu,’ tutup dia. (HAR)