Gubernur Sumsel bersama tiket.com melaksanakan MoU, foto rel/palpos.id

PALEMBANG,PALPOS.ID –  Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bersama tiket.com selaku sponsor Motocross Grand Prix (MXGP)  2019 menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Griya Agung, Senin  (24/6) malam.

Kejuaraan Internasional ini akan berlangsung  5 hingga 7 Juli  2019 di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Kesempatan ini juga dilakukan juma pers, dimana H Herman Deru menjadi narasumber bersama  Head of commercial tiket.com, Andi Hendrawan, Chairman MXGP M. Irwansyah, Direktur Arena Sirkuit Internasional Judiarto Tjitrasmoro, penggiat otomotif Nabila Putri. Acara ini dipandu oleh Omes.

Terkait dengan harga tiket kejuaraan kelas dunia itu, Herman Deru memastikan terjangkau dan dapat dibeli dengan menggunakan aplikasi tiket.com.

“Untuk harga tiket penonton umum seratus ribu rupiah, cukup murahlah untuk nonton event kelas dunia. Adapun untuk tiket penonton di tribune Rp 400.000 dan VIP  Rp 1,5 Juta itu untuk kalangan terbatas mungkin nantinya untuk para tamu kehormatan,” jelas Herman Deru.

Lebih lanjut, Herman Deru menegaskan, Sumsel sudah sudah siap menerima kedatangan crosser dari luar daerah dan mancanegara. Terlebih fasilitas sudah dibangun termasuk hotel  mulai dari bintang satu hingga bintang lima. Bahkan, jika dibutuhkan wisma atlet di JSC dapat digunakan.

Sementara itu Direktur Arena Sirkuit Internasional Judiarto Tjitrasmoro menyebutkan selain kejuaran dunia MXGP. Pihaknya juga menyiapkan kejutan diantara kejuaraan nasional motocross memperebutkan Piala Gubernur Sumsel yang akan diikuti para pembalap nasional dari semua kelas akan hadir dikota Palembang.

Dilain pihak  Head of commercial tiket.com Andi Hendrawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran awak media. Dia menyebutkan tiket.com sudah kedua kalinya menjadi sponsor MXGP.

“Kami berharap setelah event ini, kota Palembang dan Semarang namanya semakin mendunia dan bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang diperhitungkan oleh wisatawan dari seluruh dunia” tambah Andi. (fan/rel)