Zaskia Gotik

JAKARTA,PALPOS.ID  – Pedangdut Zaskia Gotik tidak mau dipusingkan dengan masalah materi ketika berumah tangga nanti. Karenanya, dia tidak mempersoalkan mendapat lelaki yang lebih tua dan mapan sebagai suaminya kelak.

Wanita yang dikenal dengan Goyang Itik-nya itu mengaku akan menikah tahun ini. Dia merasa di antara keduanya sudah saling cocok.

Namun sayang, pelantun lagu ‘Satu Jam Saja’ itu enggan membeberkan sosok calon suaminya. Hanya saja, bocoran dari rekan-rekan selebritis bahwa pacar Zaskia saat ini adalah seorang pengusaha.

“Dia lebih tua. Ya lumayanlah,” kata Zaskia ditemui di kawasan Monang, Jakarta Pusat, kemarin (23/6).

Bagi dia, lelaki lebih tua akan lebih mengerti tentang dirinya ketimbang seumuran. Tetapi bukan berarti dia tidak suka dengan lelaki sama seusianya.

“Cuma kayaknya kalau yang lebih dewasa dari Eneng, dewasa lima tahun paling sepuluh tahun lebih ngemong, ngerti karakter Eneng yang masih muda,” tutur Eneng, begitu sapaan akrabnya.

Dia menegaskan, masalah fisik nomor sekian. Terpenting, menurut cewek kelahiran Bekasi, Jawa Barat 29 tahun itu, sang kekasihnya itu merupakan sosok yang bertanggung jawab dan tipekal penyayang.

“Eneng nggak mandang fisik, mau ganteng atau biasa aja, yang penting dia bisa tanggung jawab, care sama Eneng, mapan aja,” tukas Zaskia.

Mantan kekasih Vicky Prasetio itu belum lama ini liburan bareng dengan pedangdut Ayu Ting Ting ke Eropa. Zaskia tidak sendiri, dia mengajak serta sang kekasih.

Di mata Ayu Ting Ting, mereka pasangan yang pas, dan dia mendukung keduanya segera melangsungkan pernikahan. Ketika itu, Zaskia belum memperkenalkan sang kekasih kepada kedua orangtuanya. Alasanya jika sudah benar-benar serius dan sudah berencana mau menikah baru akan dikenalkan kepada keluarga besarnya. (din/fan/fin)