Pegawai Istanan Bangunan menunjukkan genteng berkualitas dengan harga super murah, foto Sefti/palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID – Istana Bangunan Palembang kembali menggelar promo besar-besaran untuk setiap pembelian genteng. Program promo bertajuk “Festival Genteng” akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai 27 sampai 29 Juni 2019.

Pada festival genteng ini, pelanggan akan mendapatkan harga genteng lebih murah dibanding biasanya yakni hanya Rp 8 ribu/ keping.

Promo edisi terbatas ini adalah produk-produk ternama dan berkualitas, mulai dari genteng keramik merek KIA, Kanmuri, MClass, atap bitumen Onduline, Alderon,genteng metal merek Sakuraroof.

“Selama masa promo, pelanggan yang melakukan pembelian genteng tidak hanya akan mendapatkan harga lebih murah, tetapi juga akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi,” ujar Naya, Supervisor Promosi Istana Bangunan, Selasa (25/6).

Adapun produk lainnya yang dijual dengan harga super murah yakni spandek, seng alkan, dan seng asbes.

Tidak hanya harga super murah, pelanggan bisa langsung mendapatkan hadia mulai dari setrika, mesin cuci, kulkas, smartphone, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Kami tidak hanya memberikan harga murah dan hadiah saja, namun ada juga permainan seru tentunya dengan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan. Mak akami tunggu pelanggan untukd atang ke toko kita yang berada di jalan Rasyid Siddik tepatnya di dekat SPBU Tugu KB Kertapati Palembang,” tutupnya. (HAR)