Akhirnya Ku Menemukanmu…

Pasangan berbahagia H Askolani dan dr Fitriyantidalam resepsi di Hotel Whyndam Jakabaring, Minggu (30/06)

PALEMBANG, PALPOS.ID – Bupati Banyuasin H Askolani SH MHum dan dr Fitriyanti diliputi perasaan bahagia. Pasangan pengantin baru ini menggelar resepsi pernikahan di Ballroom Hotel Wyndham Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan, Minggu (30/06).

Kebahagiaan pasangan serasi ini makin kentara dengan  menyanyikan lagu Naff Band : Akhirnya Kumemukanmu. Dengan begitu penuh penghayatan keduanya saling memuji dan menyampaikan pengharapan, agar apa yang menjadi pilihan mereka adalah untuk selamanya.

Bahkan, sebagian tamu undangan ikut menyenandungkan lagu sebagai penyanyi latar. “Ya, yang jelas doa kami berdoa, agar kami selalu saling menguatkan dan langgeng hingga akhir hayat. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, semoga kami ke depan bisa membina biduk rumah tangga ini hingga akhir hayat,” kata Askolani.

Terkait tema resepsi yang diusung saat ini, kata Bupati Askolani, merupakan perpaduan antara adat Banyuasin dan Palembang. Namun kali ini, adat Banyuasin lebih kental. Dengan mempersembahkan Tari Betangas.

Setelah ini, akan ada acara lagi di Banyuasin dengan menyajikan tanjidor, ningkoan dan juga akan ada adat Timbang Kepala Kebo.

“Ini merupakan sebagai bentuk penghormatan kita atas adat istiadat yang dimiliki Banyuasin. Dan juga sebagai bentuk melestarikan adat istiadat,” imbuh Askolani.

Sementara, dr Fitri ditanya kesiapan dirinya menyandang status ibu dari lima anak dan juga istri dan pendamping Bupati Banyuasin, mengaku hanya menyiapkan mental agar bisa mendampingi suaminya itu dengan baik.

“Selain mempersiapkan istri dan harus siap mengemban amanah sebagai istri bupati. Yang jelas, saat ini perasaan saya bahagia, campur aduk. Mudah-mudahan saya bisa dan mampu menjalankan dua tugas yang berbeda,” sambung dia.

Pantauan Palembang Pos, resepsi itu dihadiri sejumlah pejabat. Baik dari Sumsel, Banyuasin maupun kabupaten/kota tetangga. Di antara yang hadir  Gubernur Sumsel H Herman Deru, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH, M Gantada Arlan, H Basjir DA, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Banyuasin.

Juga di tengah-tengah tamu yang hadir adalah mantan Bupati Banyuasin Ir H Amiruddin Inoed dan Hj Hafinalty, juga ikut memberikan doa kepada kedua pengantin. (MAL)