Syahrini Dikabarkan Hamil

Syahrini - Reino Barack. foto: indopos.co,id

JAKARTA, PALPOS.ID – Lima bulan menikah Syahrini dikabarkan hamil anak pertamanya dengan Reino Barack. Kabar kehamilan pelantun lagu ‘Restu’ itu mencuat karena melihat ada perubahan dalam tubuh Syahrini.

Soal kehamilan Syahrini, sang adik, Aisyahrini menampik kabar kehamilan tersebut. “Setiap foto dari pertama ijab kabul sampai sekarang pasti di sini (perut). Ciri khas dia kalau foto pasti begitu,” ujar Rani ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Nah agar Syahrini segera memiliki momongan, manajer Syahrini ini juga menyarankan kepada sang kakak untuk mengurangi sepatu hak tinggi. Selain itu harus banyak mengurangi kegiatannya. “Saya juga minta hangan terlalu banyak high heels. Kalau bisa pakai flat aja. Juga nggak boleh stres, nanti tahu-tahu kasih saja sama Allah,” ucap Rani, menyarankan Syahrini.

Ungkap Rani, saat ini memang perempuan kelahiran Sukabumi 36 tahun itu sudah mulai mengurangi di dunia tarik suara. Karena Syahrini tengah fokus mengurus suami, Reino Barack dan keinginan memiliki anak secepatnya. “Iya Syahrini lagi mengurangi kegiatan. Off air aku kurangin biar konsentrasi ke rumah tangga,” tukas dia.

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019). Proses Akad nikah berlangsung khidmat yang hanya dihadiri keluarga dekat dan sejumlah tokoh penting seperti Quraish Shihab, Rahmat Gobel dan beberapa rekan sesama selebriti. (din/fin)