Rara Pukau Ribuan Pengunjung OKU Expo

Bupati OKU, H Kuryana Azis saat berfoto selfi dengan artis dangdut ibukota jebolan LDI, Rara, Sabtu (03/08/2019). Foto: eko/Palpos.ID

BATURAJA, PALPOS.ID – Panggung OKU Expo di halaman GOR Baturaja, Kabupaten OKU, Sabtu (03/08/2019) malam tampak meriah. Pasalnya, panitia mendatangkan artis terkenal jebolan Liga Dangdut Indonesia (LDI), Rara untuk menghibur ribuan penonton yang datang.

Pantauan di lapangan ribuan pengunjung OKU terlihat antusias memadati halaman di depan panggung sejak lepas salat Isya. Apalagi dengan cukup membayar Rp10 ribu, para penonton sudah dapat menyaksikan hiburan lantunan lagu dan menyaksikan langsung suara merdu artis ibukota tersebut.

Penyanyi serba bisa asal Sumatera Selatan (Sumsel) ini mampu menggebrak dan menggoyang Kota Baturaja. Apalagi didukung dengan peralatan yang canggih seperti perangkat suara dan peralatan lampu (lighting) seakan “menghipnotis” para penonton.

Dalam suasana penuh dengan kegembiraan ini Bupati OKU, H Kuryana Azis tidak lupa menyapa warganya. Bupati pun ikut bernyanyi berduet bersama Rara dengan judul lagu
“Pertemuan”.  Selanjutnya Bupati bernyanyi solo dengan membawakan lagu berjudul “Menari diatas Luka”.

Sebelum nyanyi bareng sama Rara, Bupati menghimbau kepada warga untuk
mendukung Rara di program D’Star di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Selanjutnya Bupati memberikan hadiah kepada penonton dengan mengajukan satu pertanyaan “kapan  hari jadi Kab OKU diperingati”.

Bupati mengaku sangat bangga dengan penonton walaupun suasana gembira dan ramai, masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban.  Sementara Penanggung jawab OKU Expo, Muhtarom menjelaskan, pihaknya setiap malam selalu menghadirkan artis ibukota untuk menghibur warga OKU yang datang kr OKU Expo 2019. “Ini belum closing, nanti closing pada 7 Agustus 2019,” kata pria yang akrap di sapa Bram ini.

Bram menjelaskan, pada malam penutupan pergelaran OKU Expo ini, diyakini tidak akan kalah meriah. Acara dijadwalkan akan ditutup oleh Bupati OKU, H Kuryana Azis. Banyak rangkaian acara yang akan ditampilkan. Misalnya kesenian trandisional, kembang api dan lainnya. (eco)