Sehari Menghilang, Wanita Pengidap Epilepsi Tewas di Kebun Karet

Korban ditemukan tewas di kebun karet milik warga, Senin (12/8). Foto: nurmuin/Palpos.id

KAYUAGUNG, PALPOS.ID – Malang dialami Kamaatun (35), warga Desa Kembang Jajar, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI. Pasalnya, setelah satu hari dikabarkan menghilang, wanita pengidap epilspsi ini ditemukan sudah tak bernyawa di kebun karet warga.

Menurut Sukamnto, warga yang pertamakali menemukan korban mengatakan, jasad perempuan malang tersebut ditemukan dengan kondisi yang memprihatinkan.

“Tadi (kemarin) saya mau menyadap karet di kebun, lalu melihat korban tergeletak sudah tak bernyawa. Saya langsung melaporkannya ke Polsek Mesuji Makmur,” ungkapnya, Senin (12/8).

Menurutnya, sebelum ditemukan meninggal dunia, masyarakat sempat melihat korban berjalan sendirian di Desa Surya Karta, dengan mengenakan pakaian tak senonoh dan memakai sandal berbeda yang sudah tak layak lagi.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Saputra melalui Kapolsek Mesuji Makmur, Iptu Agus membenarkan pihaknya mendapat informasi adanya penemuan mayat di kebun karet tersebut.

“Benar. Menurut keterangan keluarga, korban mengidap penyakit epilepsi. Jasad korban langsung dibawa pihak keluarga untuk segera dikebumikan,” katanya. (nur)