Konser Westlife, Penonton Diajak Bernostalgia

Konser di Palembang Westlife Ajak Penggemar Bernostalgia dengan sejumlah lagu yang menjadi hits di tahun 1990-an. Foto. Cuci/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOSD.ID – Boyband asal Irlandia, Westlife, menggelar korser bertajuk “Westlife-The Twenty Tour 2019” di Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Minggu (18/8). Ribuan penggemar telah memadati lokasi konser sejak sore hari. Mereka diajak bernostalgia dengan sejumlah lagu yang menjadi hits di tahun 1990-an tersebut.

Pada konser kali ini, Westlife membawakan 18 lagu, dan mengawali aksinya dengan membawakan single berjudul “Hello My Love.” Sontak hal itu pun semakin membuat penggemar berteriak menjadi histeris dan turut bernyanyi bersama sang idola.

Managing Director Fullcolor Entertainment selaku supported promotor acara, David Ananda, mengaku penyelenggaraan konser Westlife di Palembang lebih sukses dibanding saat di Jakarta belum lama ini.

“Kita belajar dari kekurangan sebelumnya saat di Jakarta untuk membuat penyelenggaraan konser Westlife di Palembang ini lebih teratur. Kami juga memaksakan beberapa hal penting kepada production manager Westlife agar aksi panggung lebih spektakuler,” kata David.

Sementara itu, Project Officer Neutron Live, Lutfi Dipa, selaku promotor utama penyelenggara konser Westlife di Palembang, mengatakan suksesnya konser grup musik yang digawangi oleh Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan tersebut berkat hasil kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam mendatangkan boyband asal Irlandia ini.

“Kami bersyukur semua dapat berjalan sesuai rencana dan tertib. Semoga kedepan kami dapat menyuguhkan pertunjukan musik internasional yang lebih baik lagi,” ungkap Lutfi. (cuci)