Padi Reborn-Cakra Hibur Wong Palembang

Penampilan Padi Reborn di ajang Biznet Festival Palembang 2019, Sabtu (31/08/2019). Foto Istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Grup band di era tahun 90-an Padi Reborn sukses memukau pengemarnya di halaman parkir Palembang Trade Center (PTC) Mall, Sabtu (31/08/2019) malam. Begitu juga dengan Cakra Chan yang membuka kegiatan Festival bersama Biznet yang merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multi media terdepa di Indonesia.

Wong Palembang diajak bernostalgia bersama Padi Reborn. Piyu dengan personel lengkap dengan membawakan 12 lagu seperti Kasih Tak Sampai, Semua Tak Sama termasuk ada kejutan lagu baru yang juga ditampilkan. Setiap tembang yang dilantunkan band ini membuat penonton terpukau.

Tidak hanya kalangan remaja saja yang memadati kawasan tersebut, keluarga juga terlihat berbondong- bondong ingin menyaksikan langsung penampilan vokalis Fadly bersama rekannya. “Apakabar Wong Kito? sapa Fadly sebelum memulai penampilannya.

Namun, bukan hanya Padi Band saja yang menghipnotis warga Palembang dimalam itu. Cakra Khan juga begitu memukau hingga membuat pengemar khususnya kaum hawa berteriak histeris. “Cakra!”

Sementara itu, Yudie Haryanto Vice President Marketing Biznet pada kata sambutannya menuturkan, Palembang kota yang pertama di Sumatera yang dipilih menjadi tujuan festival. Setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Batam pada bulan Maret 2019 lalu. Namun, Biznet Festival telah sukses digelar sejak tahun 2016 lalu di 8 kota. Yakni, Kediri, Tegal, Sukabumi, Batam, Purwokerto, Bali. Bojonegoro, dan Cirebon

Dia menambahkan, dengan kegiatan yang dikemas di Biznet Festival Palembang 2019 ini pengunjung pastinya juga bisa menikmati Internetan lebih cepat dengan Wi-Fi gratis dari Biznet Wifi yang akan tersedia di seluruh area acara Biznet Festival Palembang 2019. “Semoga warga Palembang terhibur, dan tentunya dapat memenuhi kerinduannya kepada band dan penyanyi asal negeri ini,” tutupnya. (har)